Sunday 14 July 2013

Sinopsis Ice Adonis/Yellow Boots Episode 41 - 44



Yeon Hwa dan Young Soon menyewa detektif swasta untuk membantu mereka menemukan Tae Yang. Dan sebagai ganti ia pergi diam-diam, Yeon Hwa meminta 5 miliar won pada Yoo Ra dan ayahnya. Begitu ia mendapatkan uangnya, Yeon Hwa pergi menemui Yoon Jae dan menunjukkan uang sogokan yang diberikan Yoo Ra dan keluarganya.

Yoon Jae pun menemui Yoo Ra dan keluarganya dan menanyai uang yang mereka berikan. Walaupun sebelumnya Yeon Hwa dan Soo Ae berkata kalau uang itu sebagai sogokan karena Yoo Ra pernah menjebaknya sebagai mata-mata perusahaan, keluarga Yoo Ra membantahnya. Uang itu bukan uang tutup mulut tapi untuk membantu Yeon Hwa mandiri. Yeon Jae tak percaya pada Yoo Ra dan keluarganya, maka ia memutuskan untuk keluar.

Yeon Hwa mencoba mencari pekerjaan baru di perusahaan kosmetik lain, tapi tak ada yang mau mempekerjakannya karena latar belakangnya. Ia akhirnya mendapatkan pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran, tapi kemudian dipecat karena terlibat perselisihan dengan seorang pelanggan yang membawa anak yang ia kira adalah Tae Yang.

Akhirnya Yeon Hwa mendapatkan pekerjaan menjual handphone. Tapi Yeon Hwa tak sadar kalau ia mendapatkan pekerjaan itu karena Kang Woo.

Yoon Jae mulai menyelidiki masalah mata-mata itu sendirian. Ia ingin melihat CCTV saat kejadian itu, tapi ia tak dapat melakukannya tanpa ijin dari Kang Wook Maka Yoon Jae pun langsung menanyakan pada Kang Wook tentang masalah ini dan siapa mata-mata perusahaan yang sebenarnya. Kang Wook tak mau menjawab siapa orangnya, tapi memberitahu kalau mata-mata itu bukan Yeon Hwa.

Ibu tiri Yoon Jae yang juga adalah ibu kandung Kang Wook diberitahu oleh Yoo Ra kalau Kang Wook dan Tae Il membantu Yeon Hwa. Saat ibunya menanyai Kang Wook tentang hal ini, Kang Wook menjawab kalau yang ia lakukan adalah mencarikan Yeon Hwa pekerjaan paruh waktu.

Kang Wook pun kemudian menemui Yoo Ra dan memintanya untuk mengatakan hal yang sebenarnya tentang apa yang terjadi. Yoo Ra tak habis pikir mengapa Kang Wook membantu Yeon Hwa dan menyalahkan mereka karena Yoon Jae disingkirkan dari posisinya menjadi presiden. Ibu Kang Wook mengatakan kalau penggantian presiden itu adalah usaha dari nenek Yoo Ra sebagai ganti atas apa yang telah Yoo Ra lakukan.

Ibu Kang Woo menyuruh orang untuk membuntutui anaknya dan akhirnya mengetahui kalau Kang Wook masih tetap bergaul dengan Yeon Hwa. Yoon Jae kembali ke rumah dan mengatakan keinginannya untuk bercerai dengan Yoo Ra.

Khawatir kalau Yoon Jae akan kembali bersatu dengan Yeon Hwa, Yoo Ra pergi menemui Yeon Hwa untuk mengkonfrontasikan hal itu, namun tak disangka-sangka, ia pingsan. Di rumah sakit dan masih ada Yeon Hwa, Yeon Hwa mengetahui kalau dirinya hamil.

Yeon Hwa yang galau, pergi ke sungai Han dan memanggil-manggil anaknya Tae Yang.

No comments:

Post a Comment