Wednesday 10 April 2013

Sinopsis Ice Adonis/Yellow Boots : Episode 13 - 21

Sinopsis Ice Adonis / Yellow Boots / Revenge 


Lee Yoo Ri sebagai Seol Yeon Hwa


Hyun Woo Sung sebagai Ha Yoon Jae


Yoon Ah Jung sebagai Choi Yoo Ra
Shim Eun Jin sebagai Yoon Hee
Sinopsis  Episode 13 - 21

Liciknya, Yoo Ra  memberitahu ke semua orang kalau Yeon Hwa yang menabrak Yoon Hee. Yeon Hwa membantah dan mengatakan kalau ia tak bersalah, tapi hanya ibunya dan Yoon Jae yang mempercayainya. 

Yoon Hee ternyata selamat dari kecelakaan itu. Ia tahu kalau Yoo Ra yang menabraknya tapi ia tak mampu bicara. Karena itu semua orang tetap mempercayai kalau yang menabrak Yoo Ra adalah Yeon Hwa. Saat Yoon Hee mengunjungi Yoo Ra di rumah sakit dan hanya berdua dengan Yoo Ra, Yoon Hee terjatuh dari tempat tidurnya. Dan Yoon Hee langsung meninggal dunia.

Yeon Hwa menemukan Yoon Hee tergeletak di lantai. Sementara Yoo Ra bersembunyi sehingga tak ada yang tahu kalau saat itu ia ada di kamar perawatan Yoon Hee.

Detektif yang menyelidiki kematian Yoon Hee berhasil mengetahui kalau penyebab kematian Yoon Hee adalah Yoo Ra. Tapi Yoo Ra yang mengetahui hal ini dan tak mau disalahkan, menyuap detektif itu agar tetap diam. Bahkan mereka kemudian menjebak Yeon Hwa agar menjadi tersangka dalam kematian Yoon Hee.

Yeon Hwa ditahan dan mulai diadil. Yoon Jae tetap percaya kalau Yeon Hwa tak bersalah dan menyuruh pengacara keluarganya untuk membela Yeon Hwa.

Sementara Tae Il, pacar Yoon Hee, percaya kalau Yeon Hwa-lah pembunuhnya. Ia menyalahkan Yeon Hwa dan Yoon Jae atas apa yang terjadi pada Yoon Hee. Dulunya Tae Il dan Yoon Jae adalah teman.

Tapi sekarang Tae Il seperti duri dalam daging bagi Yoon Jae. Sedangkan ibu tiri Yoon Jae sepertinya ingin memperalat kebencian Tae Il pada Yoon Jae dan Yoon Hee untuk keuntungannya sendiri. Kang Wook, saudara tiri Yoon Jae, mengatakan kalau Yeon Hwa bukanlah mata-mata dan ini semua adalah ulah Yoo Ra.

Yoo Ra dan detektif itu itu menjadi saksi yang memberatkan Yeon Hwa. Mereka berbohong dan membuat Yeon Hwa tampak sebagai pelakunya.

Pada ayahnya, Yoo Ra mengaku kalau ia adalah pelaku yang menabrak Yeon Hwa. Ayahnya curiga karena Yoo Ra terus-menerus membutuhkan uang. Uang itu adalah untuk menyuap detektif yang memeras Yoo Ra.

Sejalan dengan pengadilan yang terus berlangsung, kepercayaan Yoon Jae semakin menipis dan ia semakint tak mempercayai kalau Yeon Hwa tak bersalah. Mereka pun putus.

Kondisi Yeon Hwa semakin buruk karena ia dinyatakan bersalah dan dijebloskan ke dalam penjara. Yeon Hwa bersumpah akan membalas perlakuan Yoo Ra yang berbohong di pengadilan.

No comments:

Post a Comment