Wednesday 17 April 2013

Sinopsis Ice Adonis/Yellow Boots: Episode 33 - 36


Waktu berlalu hingga tiba waktunya Yeon Hwa untuk melahirkan. Ia melahirkan bayi laki-laki yang ia beri nama Tae Yang yang artinya matahari.

Dan semakin berlalunya waktu, ibu Yeon Hwa yang dirawat di rumah sakit mulai sembuh. Ia menulis sebuah pesan yang menyatakan kalau Yoo Ra adalah wanita yang bertanggung jawab atas apa yang ia dan Yeon Hwa alami. Sayangnya, perawat itu menunjukkan pesan ibu Yeon Hwa itu pada ayah Yoo Ra. Ayah Yoo Ra membawa istrinya kembali ke rumah agar istrinya diam dan tak memberitahukan pada yang lainnya.  

Ketika nenek Yoo Ra sedang keluar rumah, Soo Ae dan Yeon Hwa menonton video yang membuktikan kalau Yoo Ra menjebak Yeon Hwa sebagai mata-mata perusahaan. Mereka ingin menemui Yeon Jae untuk menunjukkan video itu, tapi Yoo Ra mengetahui dan mencegat mereka. Yoo Ra mencoba merebut CD yang berada di tas ibu, namun ibu mencoba mempertahankannya. Tarik-tarikan terjadi dan kembali ibu Yeon Hwa jatuh dari bukit dan terluka parah.

Melihat bagaimana ibu Yeon Hwa jatuh, Yoo Ra menyadari kalau ibu Yeon Hwa telah meninggal. Yoo Ra pun kembali ke rumah dan menulis surat bunuh diri seolah-olah ibu Yeon Hwa yang melakukannya. Dalam surat itu, ibu menulis kalau ia bunuh diri karena Yeon Hwa.

Ternyata ibu Yeon Hwa selamat tapi harus dirawat di rumah sakit. Yeon Hwa mengetahui percobaan pembunuhan yang dilakukan ibunya. Ia tak habis pikir mengapa ibunya mencoba bunuh diri setelah mendapat surat darinya yang menulis kalau ia mendapat ijin keluar dan akan mengunjungi ibu dan adiknya. Yeon Hwa akhirnya keluar penjara untuk menenggok ibunya di rumah sakit.

Yoo Ra mengkonfrontir Soo Ae tentang CD itu. Ia mengambil CD itu dari Soo Ae dan mematahkannya. Sebelum kembali ke penjara, Yeon Hwa bertemu dengan Soo Ae di luar rumah sakit. Soo Ae menceritakan penemuan mereka dan juga menceritakan bagaimana Yoo Ra menghancurkan bukti CD itu. 

Sekembalinya dari penjara, Yeon Hwa meminta teman dan bekas teman satu selnya untuk tetap mengawasi Soo Ae dan ibunya. Dalam suratnya, temannya memberitahu Yeon Hwa kalau sahabat pena Yeon Hwa telah mengunjungi ibunya dan Soo Ae di rumah sakit. 

Yoo Ra hamil namun ia keguguran.

Dan setahun telah berlalu. Yoo Ra mencoba untuk bisa hamil kembali tapi selalu gaga. Ketika ia pergi ke penjara, ia melihat Yeon Hwa sedang bersama Tae Yang.

Dan saat mendengar Yeon Hwa memanggil Tae Yang, "Datanglah pada ibu", Yoo Ra menyadari kalau Tae Yang adalah anak Yeon Hwa. 

No comments:

Post a Comment