Wednesday 10 April 2013

Apa sih Ice Adonis itu?


Ice Adonis, nama lain dari Yellow Boots, drama korea yang berjumlah 108 episode. Pertamanya bingung pas liat judul itu. Ngapain namanya beda banget. Satunya Ice Adonis satunya Yellow Boots. Pas denger Ice Adonis, mikirnya Dewa Adonis, dewa yang cuakeeepp banget dan dingin banget. Jadi Ice Adonis itu tentang cowok cakep tapi jutek. Tapi kok si dewa cakep itu gak keliatan. Malah cewek yang ada di urutan paling depan, si Yeon Hwa.


Tapi ternyata bukan itu maksud Ice Adonis. Ice Adonis itu ternyata nge-refer ke nama bunga. Adonis Amurensis atau sering disebut Amur Adonis. Apakah Amur itu Ice? Dunno. Hanya saja bunga adonis ini adalah bunga pertama yang muncul di musim semi setelah musim dingin. 

Jadiii.. mungkin aja judul Ice Adonis ini diartikan si Yeon Hwa. Yeon Hwa adalah bunga Adonis yang keluar pertama kali di tengah kegetiran musim dingin. Ciee... bahasanya. Yaah.. begitulah kira-kira. Gue juga ga begitu ngerti. Ini juga asal nebak-nebak aja.

Nonton Ice Adonis ini banyak banyak yang diskip. FF.. FF.. FF.. Si Yeon Hwa ini nasibnya sedih banget. Kayanya kalo dijadiin sinetron Indonesia udah pas deh. Apalagi episodenya sendiri kan juga 108. Banyak banget, kan? Dan banyak nangisnya. Dijamin pasti nangis deh. Dan narik-narik rambut karena kesel. 




No comments:

Post a Comment