Monday 15 April 2013

Sinopsis Ice Adonis/Yellow Boots : Episode 22-28


Yeon Hwa memberitahu ibunya dan adiknya, Soo Ae, tentang kecurigaannya. Ia mencurigai kalau Yoo Ra telah menjebaknya. Dan Yeon Hwa meminta ibunya untuk mencari tahu apakah ada bukti yang dapat membuktikan kalau ia tak bersalah.

Sementara itu perusahaan J Cosmetics sedang berusaha mencari ide untuk produk baru mereka. Dan Yoo Ra yang mengetahui ide Yeon Hwa, mencuri dan mengusulkan ide itu pada Yoon Jae. Namun ia mengusulkan ide itu atas nama dirinya sendiri.

Nenek Yoo Ra mendukung Yoon Jae di perusahaan, karena berharap Yoon Jae akan menikahi Yoo Ra. Tak hanya itu, ia juga ingin Soo Ae dan ibunya keluar dari rumah.

Saat ibu Yeon Hwa ada di kamar Yoo Ra, ibu menemukan catatan milik Yeon Hwa. Dan saat membaca catatan itu, ibu akhirnya tahu dari siapa Yoo Ra mendapatkan atau dengan kata lain mencuri ide itu. Yoo Ra membantah dan mengatakan kalau ia hanya melihat-lihat buku itu sekali saja dan berniat mengembalikannya.

Soo Ae juga menyelidiki melalui handphone Yoo Ra dan menemukan nomor telepon detektif yang menyelidiki kasus Yoon Hee, Park Chang Du. Saat Yeon Hwa menerima pesan dari ibunya yang berisi nama detektif itu dan nomor teleponnya, ia menyimpulkan kalau Yoo Ra dan Park Chang Du pasti bekerja sama untuk menjebaknya. 

Ibu Yeon Hwa akhirnya menunjukkan buku catatan yang berisi ide putrinya yang telah dijiplak oleh Yoo Ra pada Yoon Jae. Tapi Yoon Jae hanya melihatnya sekilas. Ini karena ia telah memutuskan kalau ia sudah tak ingin berhubungan dengan Yeon Hwa. Yoon Jae memberitahukan keputusannya ini pada Yeon Hwa. Dan Yoon Jae melamar Yoo Ra yang langsung mengiyakannya. 

Detektif Park terus memeras Yoo Ra untuk meminta uang lebih banyak. Ibu Yeon Hwa mendengar percakapan telepon Yoo Ra dengan ayahnya yang membicarakan tentang detektif Park, dan kecelakaan yang melibatkan Yeon Hwa dan Yoon Hee. Ibupun mengkonfrontir hal ini pada Yoo Ra dan mendesaknya. Yoo Ra yang mencoba melepaskan diri dari ibu, membuat ibu Yeon Hwa jatuh dari tangga yang menyebabkan ibu Yeon Hwa harus dikirim ke rumah sakit. 

Di hari pernikahan Yoon Jae dan Yoo Ra, Yeon Hwa berkelahi di penjara. Ia terluka parah dan harus dibawa ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, ia malah berhasil melarikan diri atas bantuan teman satu selnya. Yeon Hwa pun pergi ke pernikahan Yoon Jae dan ingin membuka kedok Yoo Ra. Ia membuat Yoo Ra menemuinya dengan mengirim SMS seolah-solah SMS itu dari Detektif Park.

Saat bertemu, Yeon Hwa memborgol satu tangan Yoo Ra dan mengaitkan satu borgol lagi ke tangannya. Yoo Ra mencoba melepaskan diri dari Yeon Hwa, namun keduanya malah jatuh dari atas. Untunglah keduanya selamat, namun mereka harus dirawat di rumah sakit. 

Saat Yoo Ra sadar, ia sangt takut kehilangan dan tak mau melepaskan Yoon Jae dari pandangannya. Ia menjadi sangat terobsesi untuk menikahi Yoon Jae.

Sementara itu, Yeon Hwa dikembalikan ke penjara. Namun saat itu ia baru mengetahui kalau dirinya sedang hamil. 

No comments:

Post a Comment