Monday 8 April 2013

Review : Miss Pesimis

Novel yang cuman sampe bab 1 doang.



Sebenernya mau beli Devil in Black Jeans-nya Aliazalea. Tapi kata temen, novel itu kurang greget, masih lebih bagusan Miss Pesimis punya Aliazalea juga

Jadilah baca Miss Pesimis. Cuman agak kecewa bacanya. Banyak fakta yang sudah engga make sense dari awal.

Emang ada ya hari pertama masuk kerja sudah disuruh keluar negeri. Hellooww... ini ke Amerika bookk.. yang ngurus visa ga bisa sehari dua hari. Gue belum pernah ke Amerika. Tapi buat ke Sydney aja butuh waktu 3 minggu untuk ngurus visa. Berarti kalo ke Amerika ya gak beda-beda jauh deh.. Oke, mungkin si Adri memang dulu anak Amerika. Tapi trainee yang lain? Emang yang butuh visa cuman si Adri doang?

Terus ada lagi. Si Ervin ini mobilnya BMW. M3. Bookkk... Mobil M3 dan elo cuman jadi trainee? Okeeyy.. memang ini multinational company. Tapi kalo elo punya mobil M3, berarti bokap elo pasti cukup kaya untuk punya perusahaan dan elo nggak akan jadi trainee di Good Life itu. Well, kecuali elo punya perusahaan itu and you decide to climb up from the bottom. But, hey.. I only read the book only 3 chapter and I'm quit.

Care to enlighten me, siapa Ervin ini sebenernya? What kind of rich kid he is?

Btw, jangan dianggap review ini serius ya.. karena gue ga baca buku ini sampe tamat. So my review is like commenting pecel, and I'm tasting the sauce only. Kind of..


No comments:

Post a Comment