Tuesday 16 April 2013

Sinopsis Ice Adonis / Yellow Boots Episode 29 - 32



Episode sebelumnya 

Yoo Ra dan Yoon Jae mendaftarkan pernikahannya yang membuat mereka telah sah menikah.

Kang Wook mulai menulis surat pada Yeon Hwa tanpa memberi tahu siapa dia sebenarnya. Ia hanya mengatakan kalau ia mempercayai Yeon Hwa yang tidak bersalah. Yeon Hwa membalas surat itu dan akhirnya mereka menjadi sahabat pena.

Soo Ae, saudara Yeon Hwa, melarikan diri dari tempatnya dirawat. Namun ia malah bertemu dengan polisi yang membawanya ke kantor polisi. Di sana ia ditanyai nomor telepon yang ia ingat (yang biasanya adalah nomor telepon orang terdekat). Tapi yang diingat Soo Ae hanyalah nomor telepon Detektif Park. Tentu saja saat ditelepon, Detektif Park mengaku tak mengenalnya.

Soo Ae melihat ayah tirinya, yaitu ayah Yoo Ra, di televisi dan mulai memanggilnya dengan sebutan ayah. Maka polisi pun meneleponnya untuk menjemput Soo Ae. Saat ayah tirinya datang, ayah tirinya mengaku kalau Soo Ae hanyalah putri dari temannya yang sering pergi. Maka Soo Ae memanggilnya ayah sebagai pengganti ayahnya.

Detektif Park kemudian menelepon Yoo Ra untuk bertanya darimana Soo Ae mengetahui nomor teleponnya.

Ibu tiri Yoon Jae menggunakan CD yang dimiliki Kang Wook dan ia tunjukkan pada nenek Yoo Ra agar nenek Yoo Ra menarik dukungannya pada Yoon Jae di J Cosmetics. Di CD itu terlihat bagaimana Yoo Ra menjebakYeon Hwa sebagai mata-mata perusahaan. Kang Woo pun akhirnya menggantikan Yoon Jae sebagai presiden direktur perusahaan itu.

Sementara itu Yoo Ra melakukan wawancara di TV untuk membantu meningkatkan citra J Cosmetics. Tapi staf TV itu mengakali Yoo Ra dan Yoon Jae agar bisa melakukan wawancara di tempat yang sama dengan Yeon Hwa. Keduanya sangat terkejut melihat kehadiran Yeon Hwa disana dan langsung meninggalkan tempat  saat itu juga.

No comments:

Post a Comment