Monday 8 April 2013

Sinopsis Ice Adonis/Yellow Boots : Episode 1 - 12


Yellow Boots / Ice Adonis

Pemeran :
Lee Yoo Ri sebagai Seol Yeon Hwa
Hyun Woo Sung sebagai Ha Yoon Jae
Yoon Ah Jung sebagai Choi Yoo Ra
Jung Chan sebagai Choi Kang Wook
Min Ji Hyun sebagai Seol Soo Ae
Shim Eun Jin sebagai Ha Yoon Hee
Kang Suk Jung sebagai Kim Tae Il
Kim Young Ran sebagai Han Kyung Sook
Yoo Hye Ri sebagai Jang Min Ja
Choi Sang Hoon sebagai Choi In Seok
Jung Hye Sun sebagai Lady Jo
Jung Kyung Ho sebagai Park Chang Doo


Episode pertama dibuka dengan Yeon Hwa melarikan diri dari penjara. Setelah itu, drama ini kembali ke 3 bulan yang lalu.

Yeon Hwa dan Yoon Jae terlihat pacaran. Yoon Jae adalah presiden perusahaan kosmetik. Yeon Hwa juga bekerja di perusahaan itu dan bekerja bersama kakak Yoon Jae, yaitu Yoon Hee. Yoon Jae ingin menikahi Yeon Hwa. Tapi ayahnya tak setuju dan baru menyetujui setelah Yoon Jae mengancam akan mengundurkan diri dari perusahaan.

Yeon Hwa dan Yoo Ra ada saudara tiri karena ibu Yeon Hwa menikah dengan ayah Yoo Ra. Yoo Ra membenci Yeon Hwa karena Yoo Ra adalah sekretaris Yoon Jae dan jatuh cinta pada bosnya. Saat ia mengetahui hubungan Yoon Jae dengan Yeon Hwa, ia ingin memisahkan mereka.

Yoo Ra adalah biang kerok yang menyebabkan Yeon Hwa dituduh sebagai mata-mata perusahaan saingan. Dan karena itu Yeon Hwa dipecat. Walau begitu, Yoon Jae percaya kalau Yeon Hwa tak bersalah.

Yoon Jae memiliki kakak, yaitu Yoon Hee. Saat ini Yoon Hee hamil dan ingin menikahi pacarnya Tae Il. Yoon Jae tak menyetujui keputusan itu.  

Secara tak sengaja Yoon Hee tertabrak Yoo Ra, yang ketakutan langsung melarikan diri. Yoon Hee yang terluka parah, tergeletak di jalan dan ditemukan oleh Yeon Hwa.


No comments:

Post a Comment